Pages

Jumat, 21 Maret 2014

KRITERIA COWOK IDAMAN



KRITERIA COWOK IDAMAN
1.       Islam jelas.
2.       Agama top dah.
3.       Bisa ngaji.
4.       Melaksanakan perintah dan menjauhi larangan Allah.
5.       Sholatnya acungin jempol deh, bisa jd imam.
6.       Bener* laki.
7.       Hubungan k depan, bkn maen*.
8.       Trima gue, kluarga gue + keadaan gue.
9.       Ortunya ga bny tuntutan/ribet.
10.   Sosialnya tinggi.
11.   Sifat&sikap dewasa/ ga kaya anak*.
12.   Bisa adaptasi smua lingkungn./ peduli.
13.   Aktif.
14.   Berhrap yg ga pake fb/ twiiter scr pribadi kec. Penting.
15.   Ga kaya tp jg ga miskin, ckup sederhana.
16.   Bs bkin gue nyaman.
17.   Sikap &sifatny baik.
18.   Bisa hargai org lain+peka apa mau gue.
19.   Ga agresif.
20.   Bisa bedain antr egois sm apa yg trbaik buat gue.
21.   Bisa ngertiin gue.
22.   Ada waktu jg buat gue+ga sibuk mulu. Kec. Penting.
23.   Ga manja.
24.   Bisa nyelesain msalah, cari solusi, bukan tmbh ribet.
25.   Mapan&layak.
26.   Ga Cuma nyenengin gue, tp jg keluarga.begitu jg sebalikny.
27.   Bisa bedain antr tmen sama pacar, tunangn, isrti or lainy.
28.   Ga gaul, tp jg ga ndeso bgt.
29.   Always update hal baru.
30.   Ga suka maksa* ga jls.
31.   Konsisten.
32.   Protektif harus,, tp ga kepowers.
33.   Selisih umus max. 5 thn dr gue.
34.   Ga crewet,comel,or bawel.
35.   Kalo maen” bayarnya gentian..:)
36.   Ganteng, tinggi, cool, ga gemuk (bisa d pertimbangin).
37.   Perlakuin gue special.
38.   Meski ga ada makhluk sempurnya, tp bisa cintai gue dng sempurna.
39.   Yg ga ngrendahin org lain jg.
40.   Semangat, kerja keras, PD, ga minder, ga gengsi.
41.   Bisa bertani, (bantu* ortu ngurus sawah,anknya cwek smua) haha.
42.   Moge (bisa di pertimbangin).
43.   Bukn org sekampung or daerah sekitar rumah gue.
44.   Pinter nabung buat masa depan.
45.   Baik kuliah or kerja, jelas.
46.   Syukur” ga pacaran langsung tunangan aja lah. Ato ta’aruf dl boleh.
47.   Jaga kebersihan.
48.   Ga sombong, inget kalo apa yg kita miliki dr Allah & ortu.
49.   Ngebiarin gue kejar mimpi dan cita” gue.
50.   Ga rese’
51.   Jaga tutur kata, sopan santun, adat.
52.   Ga pake tindik or tato. (haram).
53.   DAN MASIH BANYAK LAINYA YG JD PERTIMBANGAN DAN KEHARUSAN.
USAHA AJA BISA REBUT HATI GUE!! HAHA…

1 komentar:

  1. JOIN NOW !!!
    Dan Dapatkan Bonus yang menggiurkan dari dewalotto.club
    Dengan Modal 20.000 anda dapat bermain banyak Games 1 ID
    BURUAN DAFTAR!
    dewa-lotto.name
    dewa-lotto.cc
    dewa-lotto.vip

    BalasHapus